rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Minggu, 01 Mei 2011

Tak Perlu Rekrut Downline, Tak Perlu Jual Produk Tetap Bisa Sukses

MAC ( Multi Acces Community ) adalah konsep baru yang dikembangkan oleh PT.Eratel Media Distrindo, dimana Vnet ada didalam bagian konsep tersebut.

Jika orang bergabung MAC CLUB maka diapun terdaftar sebagai anggota Vnet Club yang memiliki peluang penghasilan sesuai marketing plan Vnet. MAC SYSTEM memiliki akses yang lebih luar biasa dari Vnet. Dalam pemasarannya MAC SYSTEM tidak mengenal sistem jaringan. MAC SYSTEM bersifat universal.
Jika di Vnet, keberhasilan tergantung pada jaringan yang dibangunnya. Sedangkan di MAC SYSTEM tidak. Siapapun bisa berhasil mendapat tabungan MAC SYSTEM, karena setiap yang bergabung akan mendorong orang lain untuk mendapatkan tabungan.
Untuk membuat ini "fair" maka dibuat sistem Turbo, jika dilakukan akan mempercepat langkah, bahkan bisa mendahului siapapun yang bergabung lebih awal dari nya.

Mereka yang aktif di MAC CLUB akan mendapatkan 2 manfaat penghasilan, tabungan MAC dan passive income Vnet.

MAC SYSTEM adalah Inovasi terbaru dari Vnet Club. Dengan menggabungkan system dan teknologi yang dahsyat..serta produk yang unggul, MAC SYSTEM akan memberikan keuntungan kepada setiap orang yang bergabung.
Dengan bergabung MAC SYSTEM, anda akan memperoleh :
  • Fasilitas canggih Vnet Mobile dimana anda bisa isi pulsa murah ( lebih murah 1000 dari harga Vnet saat ini ), bayar pln/Telkom dan fasilitan m-banking.
  • Perdana 3 ( tri) CUB
  • Asuransi Vnet Sehat gratis selama 5 tahun, dengan santunan dana tunai Rp 200.000 per hari jika terjadi rawat inap di rumah sakit
  • Personal Accident sebesar Rp 5.000.000 selama 5 tahun dan gratis
  • Kartu debet Bank Muamalat bisa untuk berbagai pembayaran di ribuan merchant ( Alfa Grup, Carefure, dll ) dengan diskon, bisa tarik tunai di ATM berbagai bank dan bisa setor tunai tabungan diseluruh kantor pos tanpa biaya.
  • Berbagai undian berhadiah Smart phone, laptop, bahkan mobil dari kode struk pembelanjaan yang di sms ke Vnet dan point reward pembelanjaan.
  • Peluang mendapatkan passive income Ratusan Juta Rupiah dari bisnis Vnet dari berbagai pembayaran dan transaksi seperti isi pulsa dan asuransi
  • Peluang mendapat TABUNGAN tanpa harus menabung.
    MAC memberikan 5 akses utama kepada para anggota
    1. Akses Smart Card

    • Member ALFA Group ( Alfa Midi, Alfa Mart, Alfa Express )
    • Member Flazz BCA , alat pembayaran baru dengan fasilitas diskon di seluruh merchant berlogo FLAZZ BCA
    • Fasilitas Poin Reward Undian dari transaksi di Alfa, Modern Outlet ( Carefur, Hypermart ), SPBU
    2. Akses Bank Muamalat
    • ATM & Karu Debit bisa tarik tunai di seluruh bank dan setor tunai diseluruh kantor pos
    • Rekening Bank Muamalat, bank pertama berkonsep Syariah
    • Promo Bank Muamalat dengan hadiah Honda Odyssey, Honda Jazz, 70 paket Umrah, dll
      3. Akses Proteksi
      • Dengan memiliki MAC anda diproteksi selama 5 tahun untuk asuransi Jiwa Rp 5 juta dan Asuransi Kesehatan Cash Plan dengan klaim Rp 200.000 per hari rawat inap. Contoh : peserta MAC mengalami musibah dan harus dirawat di rumah sakit 5 hari. Maka peserta dapat claim dengan mengirim bukti perawatan dan keterangan dokter ke asuransi , dalam waktu 14 hari peserta akan mendapat santunan Rp 200.000 x jumlah hari rawat. Berapa hari maksimal ? 365 hari x 5 tahun .!! Jika anda telah dilindungi asuransi lain, anda tetap bisa claim dengan mengirim copy bukti rumah sakit. Anda dapat tingkatkan sesuai kebutuhan menjari Rp 400.000/ hari atau Rp 800.000/ hari
      4. Akses Member Vnet Platinum
      • Diskon Transaksi Pulsa Rp 1.000 (bebas nominal ) maks 5 x transaksi/ bulan selama 5 tahun Poin Reward transaksi pulsa
      • Chip Vnet Mobile untuk kemudahan transaksi melalui HP Anda (M-banking, bayar PLN, telkom)
      • Bonus Marketing Plan Vnet yang berpotensi menghasilkan passive income jutaan rupiah.
      5. MAC System
      Kesempatan mendapat Tabungan
      27 kali @ Rp 1.000.000,
      27 kali @ Rp 7.500.000 ,
      27 kali @ Rp 20.000.000,
      27 kali @ Rp 60.000.000,
      27 kali @ Rp 200.000.000

      Bagaimana anda akan mendapat tabungan selama 27 kali ?
      • Saat bergabung, anda mendapat 27 poin dimana setiap poin bernilai Rp 1 juta.
      • Masing-masing poin memiliki interval 10. Maka secara keseluruhan ada 243 space. Umpama dalam satu kelas hanya tersedia 243 murid , maka jika ada satu tambahan masuk, akan ada 1 orang yang keluar.
      • Orang yang keluar itulah yang akan mendapat Rp 1 juta . Karena anda memiliki 27 poin maka anda berhak atas 27 kali Rp 1 juta.
      • Jika poin pertama anda telah keluar maka poin tersebut akan pindah ke space berikutnya yang bernilai Rp 7.500.000 . begitu seterusnya, dengan space yang berbeda yaitu 20 juta, 60 juta dan 200 JUTA

      Bonus Sponsor Downline Sukses
      Bonus ini sebesar 10 % dari bonus yang diterima downline anda. Jika Downline anda mendapat bonus tabungan Rp 1000000 , maka sebagai sponsornya anda mendapat Rp 100.000, meskipun misalnya anda belum mendapat bonus tabungan.

      Kalau begitu yang masuk belakangan PASTI akan dapat belakangan juga ?
      Tidak… ini tergantung keaktifan Anda. Karena anda bisa percepat dan pindah posisi dan melampaui orang yang didepan anda jika anda aktif dan memperoleh langkah tambahan, dengan skala perioritas berikut :
      1. Perekrutan 15 langkah
      2. DG 15 langkah
      3. Isi pulsa 5x/bln 5 langkah
      4. Transaksi asuransi 5 langkah
      5. Transaksi M-Pay 5 langkah

      Sebagai contoh saat anda bergabung, system menempatkan anda pada urutan ke 50 . Dengan merekrut 1 orang anda akan maju melompat 15 langkah dan menempati urutan ke 35. Namun anda juga bisa menjadi urutan ke 51 jika orang dibelakang anda merekrut.

      ILUSTRASI
      • Level adalah tempat poin menempati tingkatan tertentu pada tahapan mac.
      • Posisi adalah penomoran tempat poin pada tahapan mac. Posisi 1 hingga Posisi 364 disusun berurutan mulai dari level 0 hingga level 5 dan dari Kiri ke Kanan.
      • Turbo adalah nilai skala prioritas / cara anda mendahului poin mac yang ada diatas ada agar cepat menempati posisi di level 0. Pergerakan turbo anda yaitu dari Kanan ke Kiri, dari bawah ke atas.
      • Saat ini poin anda menempati posisi 20 di level 3. (Tabel : Level dan Posisi Awal / Grafik : Poin Warna Merah)
      • Apabila anda mensponsori satu orang baru member mac, anda akan mendapatkan turbo sebanyak 15.
      • Setelah turbo anda digunakan, maka poin anda akan melangkah sebanyak 15 kali mendahului poin-poin yang ada diatas anda menempati posisi baru yaitu di level 2 posisi 5. (Tabel : Level dan Posisi Turbo / Grafik: Poin Warna Biru)
      Bagaimana Jika Tidak Merekrut?

      Anda bisa mempercepat dengan lakukan isi pulsa secara rutin (jika ada pertambahan orang setelah anda, yang direkrut oleh siapapun, akan mendorong posisi anda ke depan ). MAC SYSTEM menggunakan sistem antrian secara nasional, sehingga posisi anda bisa bergerak saat anggota dimanapun merekrut anggota baru.

      “””AKTIF ANDA DAPAT LEBIH CEPAT, TIDAK AKTIF PASTI ANDA DAPAT JUGA””


      KEUNTUNGAN MEMBER MAC YANG AKTIF merekrut mitra baru :
      A. BONUS MAC SYSTEM
      1. Akan mendapat tabungan lebih cepat, karena MAC menggunakan sistem turbo. Jika mendapat 1 orang maka anda akan mendapat 15 langkah lebih cepat.
      2. Akan mendapat bonus perekrutan Rp 50.000 / orang
      3. Jika orang yang anda sponsori mendapat Tabungan Tunai Rp 1.000.000 (MAC 1), anda mendapat Rp 100.000 (kesempatan anda dapat > 27 kali per orang yang anda sponsori)
      4. Jika orang yang anda sponsori mendapat Tabungan Tunai Rp 7.500.000 ( MAC 2 ), anda mendapat Rp 750.000 ( kesempatan anda dapat > 27 kali per orang yang anda sponsori )
      5. Jika orang yang anda sponsori mendapat Tabungan Tunai Rp 20.000.000 (MAC 3), anda mendapat Rp 2.000.000 ( kesempatan anda dapat > 27 kali per orang yang anda sponsori )
      6. Jika orang yang anda sponsori mendapat Tabungan Tunai Rp 60.000.000 (MAC 4), anda mendapat Rp 6.000.000 ( kesempatan anda dapat > 27 kali per orang yang anda sponsori )

      B. BONUS V-NET SYSTEM
      Saat anda masuk ke dalam MAC SYSTEM, anda secara otomatis terdaftar sebagai anggota V-net Club dan mendapatkan semua keuntungan bisnis dari Vnet Club, yaitu :
      1. Bonus Sponsor
      Setiap anda mengajak orang lain bergabung menjadi anggota MAC/V-net maka anda akan memeroleh Bonus Rp. 50.000,- / anggota
      2. Bonus Extra Sponsor
      Dari setiap anggota yang anda sponsori langsung, apabila dia mensponsori anggota baru juga maka anda mendapat bonus extra sponsor Rp.650,/anggota yang potensinya mencapai Rp.57Juta,-
      3. Bonus Target
      Setiap ada penambahan anggota baru di dalam jaringan anda maka anda mendapat bonus target Rp.350,- / anggota yag potensinya mencapai Rp.31Juta
      4. Bonus Transaksi Pulsa
      Anda akan mendapatkan bonus transaksi pulsa yang dilakukan oleh member yang berada dalam jaringan anda yang potensi Passive Incomenya mencapai Rp.97Juta/bulan. Inilah Bonus yang paling dikejar, karena anda tidak perlu lagi bekerja namun penghasilan bulanan anda selalu ada masuk ke rekening anda hanya dari hasil transaksi pulsa member anda di dalam jaringan anda
      5. Bonus V-net Mobile
      Bonus V-net Mobile potensinya mencapai Rp.150Juta/bulan
      6. Bonus V-net Sehat
      Bonus V-net Sehat potensinya mencapai Rp.250Juta/bulan
      7. Bonus Penghargaan
      8. Bonus Bintang V-net

      >> BAGAIMANA CARA BERGABUNG DI MAC / VNET CLUB ?
      Aktivasi mac dapat dilakukan dengan cara membeli Mac Pack di MAC / VNET CLUB CENTER dengan Biaya Keanggotaan HANYA Rp 989.000 untuk seumur hidup.

      KEMAHALAN ?????
      YUuuuuuuk…..Mari Kita Hitung…..

      BERAPA MENURUT ANDA, HARGA YANG PANTAS UNTUK MENDAPAT SEMUA FASILITAS DAN PELUANG PENGHASILAN LUAR BIASA ITU ? BERAPA NILAI FASILITAS yang anda dapat ?

      1.KEANGGOTAAN VNET                                 Rp 150.000
      2.Vnet Mobile                                                       Rp   50.000
      3.Diskon pulsa Rp 1000x5x12x5                           Rp 300.000
      4.Asuransi PA                                                       Rp   50.000
      5.Asuransi Vnet Sehat CP200 = 20000x12x5        Rp 1.200.000
      6.Diskon belanja                                                    Rp -----------
      7.Peluang Bisnis (Tabungan & passive income)       Rp -----------

      Total nilai fasilitas                                                > Rp 1.750.000

      Untuk Dapatkan Fasilitas Itu Dengan Nilai Minimal adalah Rp 1.750.000, Namun Sekarang Anda Hanya Perlu Daftar Sekali saja HANYA Rp 989.000
      Hanya dengan jumlah tersebut Anda berpeluang mendapat tabungan jutaan Rupiah berkali-kali !!!

      Saat anda bergabung anda akan mendapatkan mac pack yang berisi:
      Buku panduan fasilitas dan bisnis MAC / VNET CLUB, Kartu MAC / ATM MUAMALAT, Kartu ANGGOTA VNET, Chip Mobile Technology, Kartu member ALFA GROUP dan FLAZZ BCA

      BELUM PUNYA MODAL SEBESAR ITU ?
      Baik kami mengerti kondisi anda, jika memang Modal itu menjadi kendala anda untuk bergabung di MAC, SEKARANG anda bisa bergabung HANYA dengan Biaya Rp.150,000,- saja,

      Untuk bergabung, silahkan Hubungi V-net Center terdekat di Kota Anda. Lihat di www.klikvnet.com
      Khusus wilayah Makassar, anda dapat menghubungi 0411-2057588 / 085255874447

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar