rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Rabu, 23 Februari 2011

Ngenet Sambil Dapat Duit

Salam Sukses Rekan-rekan Pecinta Bisnis Online

Mengapa Bisnis Online ? Karena dalam dunia bisnis online dikenal istilah work from home atau bekerja dari rumah. Inilah yang mengasyikkan. Hanya dengan memiliki kursi, sebuah meja, dan dihadapannya ada komputer yang dihubungkan dengan server internet, kita bisa menghasilkan uang. Bahkan uang itu bisa datang tanpa kita duga. Misalnya datang pada saat kita tidur. Uang bisa datang otomatis ditransfer ke rekening kita. Uang itu bisa berbentuk dollar, euro atau Rupiah.

Nah, apa saja peluang bisnis yang ada di Internet ?

Ada banyak sekali jenis dan model bisnis di internet , anda bisa memilihnya sesuai dengan apa yang anda suka. Menjalankan bisnis di internet bisa dimulai dengan yang gratisan, anda juga bisa menjalankan lebih dari satu macam.

Namun, kali ini saya hanya menuliskan beberapa saja peluang bisnis online yang banyak diminati dan direkomendasikan. Cekidot....

1. Sistem Aset Virtual

Sistem Aset Virtual adalah sebuah sistem yang diciptakan agar Anda bisa punya sumber income virtual sendiri. Lebih dari itu, dengan sistem ini Anda bisa mendatangkan profit menerus hanya dengan satu kali kerja. (Klik Banner di samping ini untuk baca info detailnya )



2. Mitra Haji Online

PT Arminareka PerdanaPT Arminareka PerdanaBisnis ini merupakan kombinasi bisnis PPL dan PPS. Di bisnis ini kita di bayar setiap ada orang yang subscribe/mendaftar ( Pay Per Lead ) + setiap ada Calon Jamaah yang menjadi Referal Kita ( Pay Per Sale ). Inilah Revolusi bidang Haji dan Umroh !!!

Sebuah KONSEP KEMITRAAN yang khusus membuat kita untuk mampu Umroh dan Haji, bahkan dari mereka yang belum terbayang sekalipun karena terbatasnya dana. Bukan hanya itu, kita pun diarahkan untuk dapat meningkatkan tingkat kesejahteraan. (Untuk info lebih detail, klik pada banner di samping )


3. Biro Tiket Pesawat

Peluang Bisnis Tiket Pesawat


Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung. (Klik Banner untuk info dan daftar )

4. PTC (Paid To Click )

Bisnis yang ini paling gampang dan GRATIS. Kerja kita Cuma disuruh nge-klik link iklan, lalu kita dibayar utk itu. Kita dibayar sekitar Rp. 50,- s/d Rp. 500,- per klik iklan. Kalo ada org lain yg klik dibawah ajakan kita, maka kita akan dapat komisi tambahan 50% dari setiap klik mereka.

Berikut PTC yang terbukti membayar membernya (untuk daftar, klik pada banner ) :

- KlikAjaDeh

- IDRclickit

- DuitBux


5. Gaji 2 Juta per bulan dari O.D.A.P

Program ini lain dari yang lain, Program yang dulunya tidak dilakukan secara terbuka dan online ini telah mengalami evolusi selama beberapa tahun terakhir. Mulanya hanya diikuti oleh beberapa orang saja yang dipilih secara offline melalui seleksi yang sangat ketat. Kini ODAP dapat menjadi lahan pekerjaan online bagi ratusan orang yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya peluang kerja online yang paling menggiurkan di internet hari ini.

PhotobucketSebelumnya, pekerjaan ini mengharuskan Anda untuk memasukkan data secara online pada input yang telah disediakan. Silakan ikuti instruksinya dan Anda akan segera menikmati hasilnya.

Keuntungan yang kita dapatkan dari program ini :

1. Anda diberikan Gaji Tetap sebanyak Rp. 2 Juta / bulan
2. Tiap Data yang kita isi, dibayar Rp. 10.000,- / form
3. Ada insentif tiap minggunya, mulai dari Rp. 3 Juta - Rp. 15 Juta

Lebih jauh lagi, Anda akan jauh merasa lebih lega setelah mengetahui bahwa program ini bukanlah program lipat amplop, multilevel marketing, cold-calling atau program lainnya yang menawarkan janji muluk tanpa membuahkan hasil. Bahkan saya yakin Anda belum pernah menjumpai atau mendengar ada program seperti ini dimanapun juga sebelumnya. Saya menawarkan pada Anda sebuah peluang kerja paruh waktu yang nyata dan terbukti dapat mengubah hidup Anda selamanya!

Nah Tunggu apa lagi, Segera gabung di SINI. Dijamin nda bakalan sia-sia pekerjaan anda.

Bagi anda yang menginginkan informasi lebih detailnya, silahkan isi data anda di SINI terlebih dahulu atau KLIK pada Banner.

Tentunya masih banyak lagi peluang bisnis lain yang ingin saya bagikan, selanjutnya terserah anda..


Salam Sukses

1 komentar: